Wednesday, November 9, 2011

Galaxy Note Dapat Dibeli pada Tanggal 12 Nov




Samsung Galaxy Note adalah produk buatan Samsung dengan layar sentuh dan berukuran 5,3 inch dan kamera belakang 8MP, sedangkan kamera depannya 2MP.

Galaxy Note diperkuat dengan Android 2.3 atau Gingerbread, dan prosesor dual core 1,4 GHz.


Samsung Galaxy Note sudah dapat dibeli pada tanggal 12 November 2011 dengan harga Rp 6.499 juta dan akan diluncurkan di Mall Kelapa Gading.
Pada pembelian akan ada promosi khusus, yaitu aksesoris gratis yang berupa desktop charger dan casing

Layarnya berkualitas HD Super AMOLED 1280 x 800 piksel yang sangat jernih dan terang. Layar yang cukup besar ini juga memungkinkan dua aplikasi dioperasikan secara bersebelahan, sehingga Samsung menyatakan perangkat ini mampu melakukan multitasking sesungguhnya.

Untuk mereka yang terbiasa menggunakan ponsel cerdas berukuran “normal”, ponsel berdimensi 146,85 x 82,95 milimeter ini terasa janggal, terutama bila digunakan untuk menelepon.

Namun kesan ini akan cepat hilang karena meski berukuran jumbo, Galaxy Note masih cukup nyaman dipegang dengan satu tangan. Itu lantaran ketebalannya yang hanya 9,65 milimeter.

Inovasi lain dari Samsung adalah kembali dipakainya stylus yang disebut S Pen. Stylus ini memungkinkan pengguna untuk membuat coret-coretan dalam S Memo, fitur yang terintegrasi dengan S Pen.



Galaxy Note diperkuat dengan Android 2.3 atau Gingerbread, dan prosesor dual core 1,4 GHz.


No comments: