Friday, November 11, 2011

CurCol : Isi Blognya Kenapa Macem-Macem

Mungkin ada yang uda lihat-lihat blog ini dan ada yang bertanya-tanya
"Ini blog geje banget dah isinya geje ada anime, ada android, ada perangkat keras dll maunya apa sih"

Yah jadi dari gue sendiri memang belum nentuin blog ini jadinya bakal kayak gimana mau anime kah smartphone kah dll.

Karena gue sendiri memang hobi kumpulin info-info terbaru dan gue ngga ngebatesin gue harus cari atau baca satu topik aja. Karena gue menanggap info-info yang ada di sekitar itu penting. Meskipun gue ga ngikutin berita gosip di Indo :hammer:

Jadi yah bagi yang mungkin ada yang ga sengaja buka ini blog, bisa kasih masukan ke gue enaknya gimana blog ini untuk kedepannya, mau satu topik aja atau tetap random begini.

Soalnya gue bikin blog ini karena iseng dan gue mau bagi info yang gue dpet ke lo lo pada : )
Tapi gue juga butuh masukan enaknya gimana karena gue baru pertama kali nge-blog :)

No comments: