Friday, December 2, 2011

Harvest Moon: The Tale of Two Towns


Para penggemar setia seri Harvest Moon, a new game is coming!! The Tale of Two Towns rencananya akan dirilis secara beruntun untuk Nintendo DS dan 3DS. Dikisahkan Konohana dan Bluebell merupakan dua desa yang bertetangga dan tadinya rukun.
Sampai akhirnya terjadi perseteruan sengit diantara keduanya dikarenakan makanan. Baik Konohana dan Bluebell ingin jadi desa dengan makanan terenak di dunia. Sebagai pendatang baru, gamer diharuskan memilih di desa mana gamer akan tinggal; apakah itu eastern-style Konohana dengan lahan pertanian yang sangat luas, atau Bluebell dengan keunggulan peternakannya.

Selanjutnya gamer dapat memilih rumah, membangun pertanian dan peternakan sendiri, lalu berkompetisi dalam beragam festival.

Dengan skill yang memadai, mungkin saja gamer dapat membuat kedua desa tersebut akur kembali. Koneksi Wi-Fi memungkinkan game ini untuk dimainkan bersama dengan 4 player. Mainkan beberapa mini-game menarik seperti memetik strawberry bersama-sama atau mengunjungi "Harvest Goddess" yang berada di puncak gunung.

source : gamestation 


Buat lo yang punya NDS ada game baru dari seri Harvest Moon yang bakal dirilis. Gue ga sabar mau mainin seri baru harvest moon ini

No comments: