Friday, December 2, 2011

Akan Ada Penerus XBOX 360?

1. Penerus Xbox 360 akan tersedia dalam dua versi yang sangat berbeda?

Digital Foundry di GamesIndustry.biz (yang masih satu jaringan dengan Eurogamer) melaporkan bahwa Microsoft sedang merencanakan untuk merilis dua versi yang sangat berbeda untuk penerus Xbox 360.

Versi pertama digambarkan sebagai mesin yang "terbatas" untuk dirilis semurah mungkin. Kemungkinan versi ini akan seperti set-top-box yang dilengkapi dengan Kinect. Untuk versi kedua akan berupa mesin untuk "hardcore" gamer yang memiliki drive optikal, HDD, dan dukungan kebelakang. Versi ini ditargetkan untuk harga yang tinggi.



2. Rumor: Xbox “720″ akan lebih kecil dan murah dari Xbox 360

Memang belum ada berita yang benar-benar jelas mengenai perkembangan konsol “generasi berikutnya”, tapi blog MS Nerd yang memang sudah terkemuka soal leak-leak produk Microsoft membahas sedikit tentang Xbox “720″ ini.

Walaupun namanya belum resmi “Xbox 720″ dan diperkirakan memiliki codename “loop,” MS Nerd mengklaim bahwa konsol terbaru keluaran Microsoft ini bakal lebih kecil dan lebih murah daripada Xbox 360 dalam rangka mengadopsi sistem Kinect. Selain itu, konsol tersebut juga akan berbasis versi modifikasi Windows 9.


(Gamexeon)

source : gamestation

No comments: