Wednesday, March 7, 2012

Dufan Defender : Background Story


Pada zaman dulu ada seorang makhluk bernama Bije, dari planet di sebuah galaksi yang jauh. Ia ingin menguasai bumi. Planet-planet yang mengandung sumber daya alam yang subur ingin dikuasainya dan penduduknya akan dijadikan pengikut. Bersama teman-temannya, yaitu Barus dan Kombi, Bije menjelajahi alam semesta untuk mencari planet-planet yang akan dijadikan wilayah kekuasaan. 

Saat melintas di atas galaksi bumi, Bije melihat adanya sumber alam melimpah yang terkandung di dalamnya. Bije mengemudikan pesawat induk The Destroyer menuju ke bumi. Bije kemudian menyuruh Barus dan Kombi untuk mulai menguasai bumi dengan meluncurkan pesawat-pesawat Squidfighter. Sementara itu, di sebuah pulau di bumi, Garin yang mendapat tanda akan kedatangan The Destroyer, segera beraksi mencari teman yang akan diajaknya menjadi pembela bumi. 

Dalam pencariannya ke seluruh penjuru bumi, Garin bertemu dengan Dufan dan Kabul. Bukan hanya dilatih keahlian beladiri saja tapi mereka juga dibekali senjata. Dufan mendapat double hand saber, sedangkan Kabul mendapat senjata pistol laser dan boomerang ball. Tidak hanya itu, Dufan dan Kabul juga dibekali pesawat tempur canggih Spaceship Defender. Terbentuklah pejuang pembela bumi, Earth Defender.

Maka dimulailah kisah perjuangan Dufan Defender untuk menyelamatkan jagad raya dari serangan Bije dan The Destroyer. 

source : Dufan Defender

No comments: