Sunday, March 4, 2012

Ayame Gouriki berperan di live-action Mirai Nikki


Pada 1 Maret, telah diumumkan bahwa aktris Ayame Gouriki akan berperan sebagai karakter utama wanita dalam drama 'Mirai Nikki -Another:World-' yang akan datang yang dibintangi Masaki Okada.
Drama ini diangkat berdasarkan manga populer dengan judul yang sama, tetapi menampilkan cerita dan karakter yang original, sebagai upaya untuk membawa drama cinta penuh ketegangan yang lebih menarik. Namun, alur cerita dasarnya akan tetap sama; para individu muda masih akan mendapatkan buku harian pada telepon selular misterius ('mirai nikki') yang dapat mengubah masa depan, dan pertempuran kelangsungan hidup dan mati yang terhubung dengan buku harian tersebut akan terungkap.
Ayame akan berperan sebagai 'Yuno Furusaki' yang cantik, seorang karakter original, yang akan sama pentingnya seperti karakter di manganya ('Yuno Gasai'). Ia dan 'Arata Hoshino' (Masaki) adalah dua kawula muda yang memiliki buku harian ponsel tersebut. 'Yuno' mulai mengembangkan perasaannya pada 'Arata', dan bahkan mulai menguntitnya. Ia muncul dimanapun 'Arata' berada, dan obsesinya pada Arata sering membuatnya melakukan hal-hal aneh.
Ayame berkomentar, "Saya benar-benar gugup. Akan lebih bagus jika drama ini bisa menjadi sebuah drama menarik untuk para penggemar manganya dan untuk mereka yang baru mengetahui ceritanya. Manganya selalu membuat anda khawatir tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dan saya berharap drama ini akan menciptakan kecemasan yang sama. Saya akan bekerja keras untuk membuat seorang karakter utama wanita yang akan membuat anda memiliki hari Sabtu yang menarik. "
Fuji TV akan menayangkan 'Mirai Nikki -Another:World-' setiap hari Sabtu jam 11:10 malam waktu Jepang

source : animonster

No comments: