Saturday, January 28, 2012

Ragnarok Online 2 Sudah Diumumkan


Setelah bertahun-tahun tertunda, beta testing yang berbulan-bulan serta rentetan kritik, Gravity akhirnya mengumumkan hal yang paling ditunggu oleh jutaan fans Ragnarok, yaitu pengumuman tanggal open beta Ragnarok Online 2 server Korea Selatan. Pada pengumuman yang diumumklan pada situs resmi Ragnarok Online 2 tersebut, Gravity meminta maaf kepada sekaligus berterima kasih kepada para fans yang telah setia menunggu dimulainya pelayanan komersil dari Ragnarok Online 2. Tahap open beta dari Ragnarok Online 2 akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2012.

Setelah sempat dirumorkan bahwa Ragnarok Online 2 akan diundur, dengan pengumuman tahap OBT ini, maka rumor tersebut pun tersangkalkan. Pengumuman tahap OBT ini menandakan bahwa perilisan Ragnarok Online 2 ini hanya tinggal menunggu waktu sebentar lagi. Maka dari itu para fans Ragnarok harus bersiap kembali untuk kembali berjuang demi Valhalla!

Pendaftaran untuk mengikuti OBT Ragnarok Online 2 sudah dibuka di situs resminya dan terbuka bagi semua gamers yang memiliki kartu identitas Korea Selatan atau kartu penduduk asing Korea Selatan.
sumber : kotak game

No comments: