Saturday, January 28, 2012

Fuku Suzuki akan tampil dalam film Doraemon

 
Telah terungkap bahwa aktor anak-anak yang populer, Fuku Suzuki, akan menjadi bintang tamu di film baru 'Doraemon', "Doraemon the Movie: Nobita and the Island of Miracles ~Animal Adventure~".
 
Suzuki, yang akan memerankan seorang anak muda bernama 'Fuuku', berkomentar, "Saya terkejut mendengar saya akan berada di film tersebut, tapi saya senang". Mengenai karakternya, Suzuki menyatakan, "Saya terkejut karena ia mirip seperti saya. Saya tidak sabar untuk menonton filmnya". 
 
'Doraemon' lahir pada 3 September 2112, membuat tahun ini menjadi tepat satu abad sebelum kelahirannya. Dalam peringatan ini, penciptanya menciptakan sebuah film khusus dengan cerita asli. Ceritanya terjadi di "surga terakhir", sebuah pulau misterius yang dilindungi oleh kekuatan dari kumbang legendaris yang disebut Hercules Emas. Doraemon dan Nobita bertemu keluarga Roccoro, dan turut ambil bagian dalam petualangan besar di pulau mukjizat.
 
Suzuki, yang juga terpilih sebagai kapten penghibur untuk film ini, dijadwalkan untuk menghadiri acara salam panggung dan promosi nasional dengan berpakaian sebagai burung dodo. Aktor ini juga akan muncul bersama Doraemon dalam segmen khusus dari serial animenya, di mana mereka akan memperkenalkan berbagai karakter dari film ini. "Saya ingin memperkenalkan satwa langka yang muncul dalam film ini untuk semua orang. Saya akan melakukan yang terbaik!", Suzuki berkata dengan antusias.
 
Seperti yang dikutip megindo.net dari www.tokyohive.com, "Doraemon the Movie: Nobita and the Island of Miracles ~Animal Adventure~" akan diputar di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 3 Maret.
 
sumber : animonster

No comments: