Tuesday, April 3, 2012

The Woman in Black Sequel is Moving Forward


The Woman in Black yang merupakan 'ajang pertaruhan' Daniel Radcliffe selepas saga Harry Potter agaknya dinilai memuaskan. Pasalnya, film yang digawangi James Watkins (Eden Lake) ini berhasil meraup pendapatan sebesar $112,659,480 di seluruh dunia ini padahal bujet yang dikeluarkan hanyalah $15 juta.

Berdasarkan kesuksesan inilah, tidak heran bila Hammer Film selaku studio pembuat The Woman in Black memutuskan untuk meneruskan kisah ini ke film kedua dengan judul The Woman in Black: Angels Of Death yang meneruskan kisah dari film pertamanya, namun berselang 40 tahun kemudian.
Penulis Jon Croker (Desert Dancer) saat ini sedang mengembangkan naskah untuk sekuelnya yang berdasarkan kisah orisinal buah karya Susan Hill. Bila The Woman in Black ber-setting pada tahun 1900, maka The Woman in Black: Angels Of Death mengambil masa empat dekade kemudian dan berfokus pada satu pasangan dan pengalaman yang mereka dapatkan kala mereka menyambangi Eel Marsh House.

Film sekuel nanti rencananya tetap akan digarap oleh tim produksi yang sama, yaitu diproduksi oleh Exclusive Media, Talisman, Cross Creek Pictures dan Alliance Films dengan tambahan Roy Lee dari Vertigo Entertainment yang akan menjadi produser eksekutif

source:cinemagz

No comments: